Minggu, 19 April 2020

5 Manfaat dan Keuntungan Memiliki Website Toko Online


Beberapa calon Client Kami sering bertanya “Apa aja sih manfaatnya kalo punya Toko Online?,,,” berikut ini Kami jelaskan dan juga menyarankan bagi pemilik bisnis jualan apa saja yang berminat untuk mengembangkan bisnis usaha, target market dan memperluas jangkauan bisnisnya agar mengembangkan bisnisnya melalui media online juga yaitu memiliki sebuah website di internet.

Di Era Globalisasi saat ini kebutuhan akan informasi sudah sangat maju di mulai dengan perkembangan Internet Services Provider (ISP) yang telah meningkatkan jangkauannya dan juga begitu mudahnya akses informasi apa saja melalui internet hanya melalui gadget kita, seperti Smartphone dan Tablet.

Kemudian apa aja sih keuntungannya?,,,

1. Meningkatkan Kepercayaan melalui Branding Name.
Seperti kita ketahui banyak nama-nama produk ternama telah memiliki nama merek atau Branding yang besar melalui media online, mereka menyebarkan luaskan Branding Name mereka berupa “Nama Domain” yang disesuaikan dengan model bisnisnya, seperti: Lazada, Elevenia, Bukalapak dan lain-lain.

2. Menjaring lebih banyak Customer
Penjualan produk melalui website dapat juga meningkatkan penjualan dengan mengelompokkan jenis dan deskripsi produk sebagai katalog online, kita dapat menginformasikan produk kita secara online. Terlihat lebih rapih dan tertata dengan label harga yang sudah disematkan pada setiap produk dan ini tampak elegan dan profesional yang dapat meningkatkan kepercayaan konsumen Anda.

3. Akses Informasi Lebih Cepat
Sebagaimana diketahui Akses informasi kini semakin mudah, bisa melalui Whatsapp, Facebook dan media-media sosial lainnya hanya saja media sosial ini tidak dapat mengarchive (Mengelompokkan) secara baik untuk menampilkan produk-produk toko online Anda, berbeda dengan website, website dapat merapihkan jenis-jenis produk dan keterangannya secara rapih. Inilah keuntungan memiliki website toko online, dan Anda dapat meng-sharekan produk-produk Anda ke jaringan sosial media melalui tombol widget social media share.

4. Mempermudah Transaksi Penjualan 
Berbeda jika kita beli barang di pasar maupun di supermarket, di pasar bisa terjadi tawar-menawar dan di supermarket tidak bisa, karena harga yang sudah di bandrol dan paten, begitu juga toko online harga sudah pasti, sudah tertera harga jual pada setiap produk dan pilihan cara pembelian bisa via cart system maupun manual, disiapkan halaman cara order dan juga pilihan jasa paket pengiriman apa saja yang akan digunakan.

5. Meningkatkan Penjualan
Pemasaran via website selain dapat menjaring luas konsumen juga dapat meningkatkan penjualan, kinerja website sebagai media informasi produk juga bisa menjadi mesin marketing yang handal, kenapa bisa disebutkan demikian? karena website bekerja 24 jam sehari selama seminggu dan 365 hari dalam setahun tanpa lelah maupun tertidur, berbeda dengan memasarkan suatu produk secara konvensional kita butuh istirahat dan biaya cost yang harus dikeluarkan untuk setiap melakukan penjualan semisal “Door to door”.

Lalu bagaimana jika Anda telah memiliki Toko Merchant pada marketplace-marketplace besar? tentu ini akan menambah kepercayaan pelanggan Anda jika Anda memiliki sebuah website toko online sendiri dan dapat meningkatkan nilai branding sebuah produk toko online Anda.

Saatnya untuk melejitkan produk Anda di dunia Digital dan Temui Konsumen lebih banyak lagi dengan memiliki website.
Cuma dengan Minimal 150 ribu sudah punya Website Toko Online, Anda Bisa Order di JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH

Konsultasikan Kebutuhan Toko Online Anda Kepada Kami, Sekarang juga!

WA/SMS: 0812 7292 8383

Trik Mengoptimalkan Facebook Fan Page

Facebook Fanpage merupakan fasilitas yang bisa Anda maksimalkan dalam bisnis Anda di Internet. Fanpage dapat digunakan secara gratis oleh...