Sabtu, 07 Maret 2020

Keuntungan Memiliki Landing Page


Selain dapat meningkatkan konversi sambil menekan biaya, landing page lebih fleksibel sebagai touchpoint atau tempat petemuan antara pelanggan dan pengusaha untuk saling bertukar informasi, layanan, dan mengatur transaksi. Landing page adalah elemen penting dari strategi pemasaran dan penjualan Anda.
Landing page akan bekerja lebih maksimal jika laman ini dipersonalisasi karena Anda bisa membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pembeli.
Membangun hubungan seperti ini adalah manfaat landing page yang paling terkenal. Personalisasi yang bisa digunakan adalah desain dan copywriting yang menggambarkan usaha Anda.
Selain itu, landing page juga bagus untuk memposisikan dan membangun saham usaha Anda. Landing page dengan desain tulisan yang bagus dan konsisten mencerminkan profesionalitas usaha Anda.
Dengan adanya bukti sosial seperti testimonial dan ulasan dari pelanggan, Anda bisa membangun kredibilitas di mata para pelaku industri usaha Anda.


Trik Mengoptimalkan Facebook Fan Page

Facebook Fanpage merupakan fasilitas yang bisa Anda maksimalkan dalam bisnis Anda di Internet. Fanpage dapat digunakan secara gratis oleh...