Selasa, 31 Desember 2019

Kesuksesan Bergantung Pada Diri Sendiri.


Menjalani kehidupan tak melulu berjalan dengan mulus, ada saja halangan dan rintangan yang harus dilalui. Namun semua itu bisa dijadikan pelajaran setiap insan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari. Banyak yang mengatakan pengalaman merupakan guru terbaik yang mengajarkan banyak hal.

Pengalaman yang dilewati seseorang membuat dirinya tidak jatuh di lubang kesalahan sama. Beberapa orang mungkin pernah merasakan atau sedang menjalani fase kehidupan yang berat dan menyakitkan. Bagi mereka yang tak sanggup menghadapi setiap persoalan hidupnya, pasti merasakan betapa hidupnya tidak beruntung dan ingin mengakhiri segalanya.

Nah jika kamu sedang merasakan hal itu, kamu harus bisa memotivasi dirimu sendiri agar tidak terpuruk dan merasakan kesedihan yang mendalam. Berikut ini beberapa kata-kata motivasi diri yang bisa kamu jadikan penyemangat untuk dirimu sendiri.

1. "Masa depan memberi penghargaan bagi mereka yang terus maju. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan teruskan." (Barack Obama)

2. "Untuk meraih cita-cita besar, kita tak hanya perlu bertindak, namun juga bermimpi; tak hanya perlu merencanakan, namun harus meyakini." (Anatole France) Pos terkait

3. "Jika ada harapan di masa depan, secara harfiah ada kekuatan di masa sekarang." (Zig Ziglar)

4. "Ubah hidup kamu hari ini. Jangan bertaruh untuk masa depan, bertindaklah sekarang, tanpa penundaan." (Simone de Beauvoir)

5. "Jika kita dapat membuka masa depan, masa kini akan menjadi perhatian terbesar kita." (Edward Counsel)

6. "Saat kamu melakukan sesuatu dan gagal, kamu mendapatkan hikmah. Jika tidak melakukan apa2 artinya kamu kalah oleh rasa takut."

7. "Ingatlah impianmu dan perjuangkanlah untuk itu. Kamu harus tahu apa yang kamu inginkan dari kehidupan. Hanya ada satu hal yang membuat impianmu menjadi mustahil: ketakutan akan kegagalan." (Paulo Coelho)

8. "Jangan tinggal di masa lalu, jangan memimpikan masa depan, pusatkan pikiran pada saat sekarang." (Buddha)

9. "Ketika kamu menetapkan pikiran untuk mencapai sesuatu, kamu harus memberi kesempatan dirimu sendiri untuk menyelesaikannya."

10. "Kegagalan, kegagalan berulang, adalah posting jari di jalan menuju prestasi. Seseorang gagal akan maju menuju kesuksesan." (C. S. Lewis)

11. "Miliki impian yang tinggi, sebab impian akan membangkitkan motivasi kamu untuk bertindak."

12. "Mengubah dunia merupakan cita–cita yang besar dan sangat sulit untuk mewujudkannya. Hal yang paling mudah untuk dilakukan yaitu mengubah diri untuk menyesuaikan dengan lingkungan yang ada di sekitar."

13. "kita menjadi bijak bukan oleh ingatan masa lalu kita, tetapi oleh tanggung jawab untuk masa depan kita." (George Bernard Shaw)

14. "Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberi kekuatan bagimu."

15. "Berpikir positif adalah salah satu cara terbaik ketika tidak punya pilihan." (Chairul Tanjung)

16. "Orang bijak menemukan kebijaksanaannya melalui kerasnya kehidupan"

17. "Jangan takut dengan ketakutanmu. Mereka tidak ada di sana untuk membuatmu takut. Mereka ada di sana untuk memberi tahumu bahwa ada sesuatu yang berharga untukmu."

18. "Jangan takut akan perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan peroleh sesuatu yang lebih baik lagi."

19. "Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan." (Winston Churchill)

20. "Masa lalu memberi kita pengalaman dan membuat kita lebih bijaksana sehingga dapat menciptakan masa depan yang indah dan cerah." (Debasish Mridha)


Baca : Peluang Bisnis

Trik Mengoptimalkan Facebook Fan Page

Facebook Fanpage merupakan fasilitas yang bisa Anda maksimalkan dalam bisnis Anda di Internet. Fanpage dapat digunakan secara gratis oleh...